Senin, 30 Desember 2013

TULISAN : TEMPAT MAKAN ENAK DI BEKASI PART 2

Naah gue balik lagi nih mau ngasih tau tempat makan yang harus kalian cobain. Yang murah dan tentunya ngenyangin. Hehe

Pertama gue ngerekomendasiin tempat makan DIM’S BEBEK !! tempatnya ada di proyek, Jalan Kartini atau lebih gampangnyaada di 1 deretan sama Rumah Sakit Bhakti Kartini, Bekasi. Tempat ini terdiri dari meja lesehan dan meja dengan kursi. Makanan juaranya itu bebek, tapi gue belum pernah makan bebeknya, baru ayamnya aja. Karna di tempat ini ga Cuma ada bebek tapi ada ayam, nasi bakar dan sop iga. Menu ayam dan bebeknya ada yang di penyet dan ada yang enggak, tapi keduanya di presto jadi ayam dan dagingnya itu lepas dari tulangnya. Sambelnya ada yang pedas ada yang pedas manis. Enak banget kalo buat di jadiin tempat makan siang. Harganya pun berkisar antara 16 – 23 ribu sesuai makanan yang dipilih. Buruan deh  kalian cobain, nagih banget bro makanannya.

Yang kedua ada di daerah Tytyan Indah, Bekasi. Jarang yang tau kalo kalian ga pernah ke tempat ini. Gue pun di kasih tau sama pacar gue. Nama tempatnya MIE AYAM ASAN, mie ayam yang beda karena biasanya mie ayam warna putih tapi di tempat ini berwarna coklat karna memang sudah di kasih bumbu, dan pada saat penyajiannya terdapat toge di dalamnya, dan ini yang membuat mie ayam asan berbeda dengan mie ayam di tempat lainnya. Terdapat banyak menu di tempat ini seperti mie ayam, mie ayam baksi, mie ayam pangsit, mie ayam bakso pangsit dan masih ada banyak lagi, porsinya super banyak banget bro ! tapi gausah takut karna di tempat ini terdapat menu yang ½ porsi juga, jadi masih bisa makan tanpa takut ga habis. Harganya berkisar dari ± 9000 – 13000. Ga mahal kan ? karna setimpal dengan apa yang kalian dapat, kenyaaaang !!! hehe

That’s all bro, itu tadi cerita tentang tempat-tempat makan yang bisa kalian jadiin pelampiasan buat perut kalian yang lapar, bisa langsung di datengin tempatnya bro dan selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar