Kamis, 29 November 2012

TRAVELLING

TRAVELLING . . .
Tanggal 25 September 2012 gue sama 3 temen gue pergi ke ancol nih . hari pertama masuk kuliah setelah 2 bulan libur kuliah. Ngerasa beda sama awal kuliah tahun ini soal nya gue sama 2 temen gue yg lain ini ke pisah kelas nya . tapi beda kelas ga ngurangin jatah ketemuan gue sama mereka dan juga sama temen-temen yg dulu 1 kelas sama gue tapi jadi beda kelas di tahun ini.
O ya, nama 2 temen gue itu hasbi sama prabu. Anak perantauan dari indramayu yg kebetulan juga mereka itu sepupuan. Sebelum berangkat ke ancol kebetulan kelas gue sama temen gue itu ada jam kuliah dari jam setengah 8 pagi sampe jam setengah 12 tapi karna masih minggu-minggu awal jadi ga full belajar dalam 1 hari itu. Kira-kira jam setengah 12an kelas gue sama mereka udah keluar, Cuma beda nya kelas gue ada di J1 dan kelas mereka ada di J2, gue jemput mereka di J2 dan pertama kali jug ague masuk ke kampus J2. Hehe
Setelah mereka keluar gue langsung ngajak mereka ke ancol dan ga pake mikir mereka langsung bilang mau, yaudah rencana dadakan pun langsung berjalan. Gue naik motor sama prabu dan hasbi sendiri. Di perjalanan sih ga ada kendala apa-apa. Tapi gue nya sih pengen suasananya sedikit mendung jadi kan adem + romantis . hahaha. Tapi pas udah mau deket stasiun tanjung priok bensin motor gue habis, belum mati sih motor nya trs gue tengok kanan kiri sambil berharap nemuin pom bensi atau kalo ga tukang bensin eceran deh. dari jauh gue ngeliat tulisan “pasti pas” udah seneng tuh gue nya, tapi yg bikin gue bingung itu motor gue pas bgt mati sebelum masuk gerbang, motor gue kaya habis perang trs kekurangan minum + kecapean pas udah deket pangkalan perangnya . hehe.
Setelah beli bensin akhirnya kita bertiga berhenti di warteg samping pom buat makan, belum makan dari pagi kita. Mental mahasiswa itu ngirit duit dengan cara menggabungkan makan pagi sama makan siang . hehe. Setelah makan lanjut lah perjalanan nya. 15 menit kemudian sampai lah kita di ancol. Pas masuk aja masih bingung nyari parkiran . hehe. Akhirnya dapet dan kita langsung keliling pantai nya, ya sambil sedikit narsis berhubung gue juga bawa kamera, pantai nya lumayan sepi juga jadi mau narsis kaya gimana ga malu buat diliatin sama orang. Dan buat gue, kebetulan gue pake baju baru dari lebaran . hehe.
Diantara gue bertiga Cuma prabu doang yg ngerokok, emang mungkin rezeki nya orang ngerokok dia dapet rokok 1 bungkus yg jatuh dari kantong orang. Hehe. Itu gue di ancol sekitar 3-3 setengah jam dan semua kegiatan disana itu Cuma buat foto-foto sama cerita gimana kelas baru kita yg ga jauh-jauh pasti ngomongin cewek yg paling cantik di kelas masing-masing. Mereka bilang di kelas mereka yg paling cantik itu devi dan gue bilang cewek yg paling cantik di kelas gue itu chesarina yg kebetulan sekarang udah jadi CEWEK gue, ulang ya ulang udah jadi CEWEK gue. Sengaja nulis gini biar semua orang tau kalo dia itu CEWEK gue. Eh ini kenapa jadi bahas pacar -_-“ hehe pokok nya setelah jam 5 waktu setempat gue dan temen-temen perantauan gue itu pulang ke kostan dan akhir nya selamat sampai tujuan. I HAVE GREAT DAY WITH THEM :D
Ini beberapa hasil foto kita bertiga disana :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar