Kamis, 29 November 2012

TRAVELLING 2

Cerita travelling gue  ke taman suropati 13 November 2012 . rencana awalnya sih gue sama 3 temen gue rendi, prabu sama hasbi itu mau ke depok buat nyari informasi tentang workshop. Dan perjalananya pun ga deket, bekasi – depok kan ga se deket lagu “pacar 5 langkah” dari bekasi perjalanan ke depok nya terang, nah pas sampe cawing gatau nya hujan, ngenes banget udah berangkat buru-buru malah kehujanan . sampe kaga basah kuyup iya. Tapi akhirnya gue dapet tempat neduh di warung bakso, akhirnya sambil neduh kita berempat makan bakso . lumayan cuaca mendukung buat makan yg anget-anget. Hehe
Setengah jam lamanya gue neduh sambil makan bakso, akhirnya terang juga, ya biar ga terang-terang banget tapi ya lumayan lah bisa buat ngelanjutin perjalanan . dari cawang ngelanjutin perjalanan lewat condet sampai akhirnya di depok jam setengah 1an . dan ternyata habis workshop nya -___- 15 menit bengong ga ngapa-ngapain akhirnya gue ngajak temen-temen gue ke taman suropati. Jam setengah 3 ternyata kita semua udah sampe di taman suropati. Di taman suropati juga Cuma setengah jam karna hujan akhirnya nyari halte buat neduh . jadi gue sama temen-temen gue itu lama disana bukan lama nongkrong tapi lama neduhnya.
Akhirnya setelah terang dan udah sore takut kena macet pas pulang makanya kita langsung pulang deh. biar masih gerimis tapi gapapa deh daripada kena macet. Sampe akhirnya jam setengah 7 gue dan temen-temen gue sampe di kostan.

Ini hasil foto gue di taman suropati, maaf ga banyak soal nya HP gue low -____-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar