Rabu, 25 Desember 2013

TULISAN : TUGAS MEMBUAT CV



Berikut adalah tulisan saya mengenai tugas yang di berikan pada kelas saya mengenai pembuatan CV dari tugas inggris bisnis dengan Mr. Gunawan. dan ini adalah contoh format pembuatan CV terbaru . Check this out guys !!!

Dio Satria P S A, SE
Griya Asri I Block B1 No. 14 RT 001/031 Tambun Selatan
Bekasi Timur – Jawa Barat
089680844363
Email :
Dyo_satrio@rocketmail.com

Bekasi, November 17 2013

To        : SMAN 2 Tambun Selatan
              Jl. SKU Raya No. 22
              - Kec. Mekarsari, Kab. Bekasi
              - Jawa Barat, 17145

Dear Sirs,
Refering to you advertisment on www.smanda.ac.id I read on November 15, 2013 stated that your company has a vacant position as an accounting teacher for senior high school student. Hereby i would like to apply for that position.
I am Dio Satria P S A, 20 years old. I am a graduate student of Gunadarma University, majoring in accounting with GP 3.63. I am good at operating MS. Office programs, Myob Accounting Software and Zahir Accounting Software. I do love teaching. In additions, i have experience of teaching at laboratorium accounting of Gunadarma University and working at Gunadarma University as lecture assistent.
For your consideration, I enclosed my recent photograph, curriculum vitae, graduate certificate, academic transcript, and working experience certificate. I will be happy to meet you convenience and provide you additional information you may need.

Your Sincerely,


    Dio Satria P S A, SE






Dio Satria P S A, SE
Griya Asri I Blok B1 No. 14 RT 001/031 Tambun Selatan
Bekasi Timur – Jawa Barat
089680844363
Email :
Dyo_satrio@rocketmail.com

Bekasi, 17 November 2013

Kepada : SMAN 2 Tambun Selatan
              Jl. SKU Raya No. 22
              - Kec. Mekarsari, Kab. Bekasi
              - Jawa Barat, 17145

Dengan hormat,
Sehubungan dengan pengumuman anda di www.smanda.ac.id saya membaca pada 15 November 2013 menyatakan bahwa terdapat kekosongan posisi pada perusahaan anda sebagai guru akuntansi untuk murid SMA. Untuk itu saya ingin melamar untuk posisi tersebut.
Saya Dio Satria P S A, usia 20 tahun. Saya adalah lulusan dari Universitas Gunadarma, jurusan akuntansi dengan IP 3.63. Saya mahir dalam mengoprasikan program MS. Office, software MYOB accounting, dan software Zahir accounting. Saya sangat menyukain mengajar. Untuk tambahan , saya memiliki pengalaman mengajar dilaboratorium akuntansi Universitas Gunadarma dan bekerja di Universitas Gunadarma sebagai asisten dosen.
Untuk pertimbangan anda, saya lampirkan foto terbaru saya, riwayat hidup, ijasah kelulusan, transkripnilai, dan sertifikat pengalaman kerja. Saya akan sangat senang jika dapat membantu anda dan menambahkan informasi tambahan yang mungkin anda butuhkan.

Hormat kami,


   Dio Satria P S A, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar